Monday 8 April 2013

Ngga ada kata untuk 'terlambat' kan ?

Mungkin pengambilan judul itu yang bener - bener pas buat hidup gue saat ini, iya, "Ngga ada kata terlambat". Banyak banget kan ya hal - hal yang sama sekali belum pernah lo lakuin atau hal - hal yang seharusnya lo lakuin tapi lo tunda - tunda terus atau barangkali lo udah berfikir "Gue harus melakukan ini (/sesuatu), hmm.. Tapi kapan ya waktu yang tepat ?".

Nah, ngga ada salahnya loh kita mulai mencoba merealisasikan hal - hal yang kemarin  kita tunda atau hal - hal yang belom pernah kita lakuin, kita realisasikan sekarang, dan inget ngga ada kata terlambat! Misalnya aja seperti gue. Jujur aja, menulis blog adalah hal yang gue ingin - inginkan sejak SMP, tapi ngga pernah terealisasikan sama sekali sampai gue kuliah, dan kenapa ngga terealisasikan ? Banyak banget faktornya! Pertama, niatnya yang gue punya kecil. Kedua, selalu aja ada pikiran negatif yang muncul, misalnya "Nanti kalo tulisan gue jelek gimana, gue kan ngga bisa nulis...". Ketiga, sebenernya waktu luang yang gue punya banyaaaaaaaak banget, tapi gue ngga memakai waktu luang itu dengan baik (baca: males-malesan) selalu ada aja yang bikin males "Duh males kok males ya, duh kok gabut gini ya, main game aja deh :))" dan akhirnya waktu luang terbuang percuma dan gue ngga bisa merealisasikan hal-hal yang gue mau. Tapi.. Gue sekarang mikir, ngga ada kata terlambat kan buat nulis blog ? Meskipun dulu gue males, Tapi ngga ada salahnya kan kalau gue coba sekarang ? Yes dan gue berhasil! Akhirnya gue bisa nulis blog ini dengan niatan penuh pada hari ini! :))

Tujuan gue buat blog ini adalah pertama, gue ingin menuangkan semua ide dan pendapat gue untuk segala sesuatu yang ada di dunia ini teutama di Indonesia dan gue mau pembaca blog ini juga melakukan hal yang sama, yaitu mengutarakan pendapatnya sehingga kita bisa melakukan interaksi yang asik dengan pendapat yang kita punya; kedua, gue ingin menanyakan hal - hal apa aja yang masih membingungkan gue terkait hal yang terjadi di dunia terutama di Indonesia kepada pembaca (siapa tahu kalian tahu), soalnya banyak banget yang ngga gue ngerti (maklum ndeso :p); ketiga, gue ingin membagikan hal - hal baik yang gue punya dan gue tahu, misalnya buku yang menurut gue bagus atau acara yang menurut gue bagus atau rapper yang gue suka. Dan masih banyak lagi yang barangkali berguna bagi pembaca blog ini.

And yap! Gue harap kalian yang membaca ini bisa mulai mengumpulkan niat - niat baik kalian dari sekarang, ngga ada salahnya loh kalau lo lakuin sekarang, Yang penting ya satu, NIAT! Kalau emang lo ngga niat, ya udah ya ngga usah dipaksa juga, toh mungkin niat lo datengnya besok ? :)) Pokoknya selalu inget "Ngga ada kata terlambat!". See ya!

9 comments:

  1. Replies
    1. Asik :D Emang deh ya selalu dimulai dari niat, lama - lama jadi seneng keterusan :))

      Delete
  2. Nice blog step, keep blogging :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Big thanks banget Will, lo udah mau mampir! Gue harap semua aktifitas dan kerjaan lo lancar dan sukses ya Will :D

      Delete
  3. yap betul! ga ada kata terlambat Stevooo ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yeah bener banget cha! Semangat ya buat kamu yang sebentar lagi menempuh UN, gue yakin lo pasti bisa!

      Delete